Truk Tabrak Tiang Listrik KRL di Bintaro, Polisi: Sopir Disasarin Google Maps

Selasa, 25 Juli 2023 – 12:00 WIB

Jakarta – Polisi mengungkap penyebab kecelakaan truk yang membuat perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) rute Pondok Ranji- Kebayoran terganggu.

Baca Juga :

Jatuh Karena Tumpahan Minyak, Pria Paruh Baya Terlindas Truk di Cengkareng

Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro mengatakan truk bermuatan karbol tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Sopir menabrak tiang listrik karena jalan yang sempit. Dia salah jalan lalu mau memutar balik namun lantaran jalan yang sempit akhirnya menabrak tiang listrik hingga miring.

“Truk masuk jalan kecil, putar balik enggak muat. Truknya enggak roboh, cuma sekian miring gitu. (Tiang listriknya) miring lah 10 persen gitu. Listrik padam,” ujar dia kepada wartawan, Selasa 25 Juli 2023.

Baca Juga :

SUV Putih Naik Trotoar Dipuji Warganet, Daftar 5 Mobil Termahal di Indonesia

Kata Tedjo kejadiannya di Jalan Bintaro Permai 4 depan SMA 86. Peristiwa itu sekira pukul 08.25 WIB. Adapun truk dengan nomor polisi B9963 XK yang dikemudikan Edy Sarwono bisa sampai ke sana karena nyasar. Yang bersangkutan kesasar karena menggunakan google maps.

“Keterangan korban berangkat dari Pulogadung memuat produk tujuan LotteMart Bintaro jam 04.00 WIB kemudian masuk Tol JORR keluar Tanah Kusir Bintaro. Karena tidak tahu alamat, tujuan maka korban membuka google maps oleh google maps diarahkan ke TKP (Tempat Kejadian Perkara),” katanya.

Baca Juga :

Naik Trotoar, Mobil SUV Putih Ini Banjir Pujian Warganet

Lebih lanjut dia mengatakan, ban belakang truk masuk got dan mengenai tiang listrik kereta sehingga arus listrik kereta api padam. Tiang listrik juga miring arah dalam jalur kereta. Akibatnya, perjalanan KRL dua arah terhenti. Kejadian tersebut juga mengakibatkan jalan di sekitar lokasi  macet.

Halaman Selanjutnya

“Diambil diskresi menurunkan barang yang ada di truk agar penderekan mobil segera bisa dilakukan,” ucapnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *