JakCard Bank DKI Kini Bisa Top Up Melalui Aplikasi Tokopedia

INFO BISNIS – Bank DKI dan Tokopedia berkolaborasi dalam perluasan layanan non tunai. Melalui kolaborasi ini, pengguna JakCard Bank DKI semakin dimudahkan untuk melakukan top up saldo uang elekronik melalui aplikasi Tokopedia.

Bank DKI dan Tokopedia juga memberikan diskon khusus bagi pengguna JakCard yang melakukan top up saldo melalui aplikasi Tokopedia, mendapatkan potongan langsung sebesar Rp26.000,- dengan minimal top up Rp100.000,- selama periode 25 Juli 2023 sampai dengan 12 Agustus 2023.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy menyampaikan kerja sama strategis Bank DKI dan Tokopedia merupakan upaya meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi nasabah Bank DKI yang ingin mengisi saldo kartu elektronik JakCard mereka melalui platform marketplace terkemuka dan terpercaya. “Bank DKI meyakini bahwa sinergi yang terbangun akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam hal akses keuangan dan kemudahan bertransaksi.” ujar Fidri.

JakCard Bank DKI telah hadir sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non tunai berbasis kartu khususnya bagi masyarakat dan para commuter di wilayah DKI Jakarta. Akseptansi JakCard Bank DKI dapat dimanfaatkan secara luas sebagai alat pembayaran non tunai pada berbagai moda transportasi terintegrasi di DKI Jakarta diantaranya Transjakarta, MRT, LRT dan Railink, pembayaran tiket masuk sejumlah museum dan tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, hingga pembayaran di sejumlah ruas tol seperti Jagorawi, JORR, Bogor Outer Ring Road, ruas tol dalam kota hingga tol Bali-Mandara.

Kerja sama Bank DKI dan Tokopedia bukan hanya dalam hal layanan top up melainkan juga meliputi perluasan JakOne Pay sebagai salah satu payment channel dan penyediaan fitur biller Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan E-Retribusi pada aplikasi Tokopedia, serta Tokopedia kini menjadi sebagai salah satu official store JakCard Bank DKI.

Dibawah kepemimpinan Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Bank DKI semakin adaptif meningkatkan layanan digital, dengan mengimplementasikan berbagai program strategis diantaranya mendirikan Command Center untuk menguatkan fungsi kontrol produk dan layanan digital Bank DKI, pengembangan fitur dan layanan terhadap aplikasi digital yang dimiliki, serta menghadirkan New Flagship Branch dan meningkatkan jumlah CRM (Cash Recycle Machine).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi berharap kerja sama ini akan meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi para nasabah Bank DKI serta memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan dan terpercaya. “Bank DKI terus berkomitmen untuk berinovasi serta menjalin kemitraan dengan berbagai mitra strategis guna mewujudkan visi layanan yang unggul dan terpercaya,” kata Arie.

Sinergi dan kolaborasi juga terus dilakukan dengan berbagai entitas bisnis, diantaranya melalui kerja sama tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI, BCA, dan CIMB, serta kerja sama dengan Indomaret dalam penyediaan layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan Indomaret, kerja sama dengan Perbarindo dalam hal digitalisasi BPR, serta yang terbaru kemitraan dengan BC Card Asia dalam rangka penyediaan sistem layanan pembayaran. (*)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *