DPRD DKI Jakarta Minta Hutan Kota Diawasi Ketat Guna Cegah Perkumpulan LGBT

Kamis, 27 Juli 2023 – 17:30 WIB

Jakarta – Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Ida Mahmudah meminta agar pengamanan di kawasan hutan atau taman kota di Jakarta diawasi semaksimal mungkin untuk mencegah perkumpulan LGBT.

Baca Juga :

Tabrak Balita Hingga Tewas, Anggota DPRD Lampung Terancam 6 Tahun Penjara

“Ya, saya minta segera mungkin dinas kehutanan untuk menjaga hutan-hutan kota di DKI khusunya di Jakarta Timur yang memang indikasinya sekarang dipakai untuk perkumpulan LGBT,” ujar Ida Mahmudah saat dihubungi, Kamis, 27 Juli 2023.

Hutan Kota Uki Cawang

Baca Juga :

DPRD Sumut Usulkan 3 Calon Pj Gubernur, Besok Dikirim ke Kemendagri

Politikus PDI Perjuangan itu juga menyebut petugas-petugas keamanan yang berjaga di setiap hutan kota agar selalu mengawasi setiap pengunjung yang datang. Selain itu, kata dia, salah satu penunjang pengawasan adalah CCTV juga harus selalu ditinjau.

“Disana kan ada petugasnya, harus dimaksimalkan kehutan kita agar tidak dimanfaatkan hal yang tidak kita inginkan. Selanjutnya, saya berharap CCTV disemua hutan tersebut untuk di tinjau lagi, apakah CCTV itu masih aktif atau tidak,” kata dia.

Baca Juga :

Viral Oknum Satpol PP Diperas Payudara nya Sama Cewe Tomboy dan Diposting ke Medsos

Ida berharap agar setiap hutan atau taman kota selalu dijaga kelestariannya. Tak hanya Pemerintah Daerah (Pemda), lanjut dia, masyarakat juga perlu ikut serta dalam menjaga hutan atau taman kota.

“Kita berharap taman, hutan itu kan bisa digunakan masyarakat untuk pertemuan dengan masyarakat lain. Lalu kita jaga di semua tempat, agar tidak tercemar dengan hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Ida.

Halaman Selanjutnya

“Kalau memang hanya mengandalkan pemda saja, memang kita sangat berat ya, harus ada partisipasi masyarakat setempat untuk membantu memantau dan memanfaatkan taman maupun hutan di lingkungan masing,” sambungnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *